23 Agustus 2011

Lagu PASKIBRA

LAGU BERLARI

Pagi-pagi berlari
Tinggalakan ayah ibu
Tinggalkan sijantung hati
Demi sang Merah putih
Heeeeyyy……… Heeeeyyy………
Heeeeeoooo……. Heeeeeoooo…….
Ma ma ma ma can you See??? (Ma ma ma ma can you See???)
Paskibra is number one
Paskibranya keren-keren
Seniornya lebih keren
Heeeeyyy……… Heeeeyyy………
Heeeeeoooo……. Heeeeeoooo……
Selamat pagi………. Selamat pagi
Kota Serang
Kami paskibra……… kami paskibra
Numpang lewat
Puuuntennn……………….
Satu ribu….. Satu ribu…..
Dua ribu….. Dua ribu…..
Tiga ribu….. Tiga ribu…..
Aku tak punya
Satu juta……..
Dua juta…….
Tiga juta…….
Uang jajanku



KAPAL SELAM

Kapal selam tangkinya bocor
Timbul tenggelam di perbatasan (hooooi) 2x
Buat apa susah hati, susah hati
Buat apa sedih hati, sedih hati
Paskibra tak pernah bersedih
Hanya dongkol dalam hati
Putih-putih pakaiannya, pakaiannya
Macam-macam atributnya, atributnya
Peci hitam dikepalanya
Teratai putih dipundaknya, hooi….hoi……..









FORGET TO ME

Saya tunggu engkau, saya tunggu engkau
Rupanya engkau forget to me
Saya taha sakit-sakit
Jungkir balik di paskibra
Rupanya engkau forget to me
Disini aku jadi tambah senang (cihuuuyyy……)
Andai aku burung aku lepas terbang
Cita-citaku ingin jadi paskibraka
Bangun pagi-pagi menuju medan latihan
Untuk mengikuti latihan dasar paskibra
Disinilah aku dibina dan ditempa
Para pelatih perkasa…………..
Mau makan jalan jongkok
Sudah makan lompat kodok
Dicaci dimaki dan dibentak-bentak
Wahai pelatihku betapa majam matamu
Wahai pelatihku betapa sayang padaku
Andaikan kau tahu isi dihatiku
Kucinta padamu………
Kusayang padamu……


CITA-CITA

Dulu aku bercita-cita
Menjadi anggota paskibra
Berani tegap gagah perkasa
Tunaikan tugas yang mulia
Tegas, tegap penuh wibawa
Semangat yang tak kunjung padam
Berdiri tegap gagah perkasa
Tunaikan dengan penuh rasa bangga
Kini aku sedang ditempa
Untuk menjadi anggota paskibra
Lupa sanak, lupa saudara
Lupakan saja semuanya
Saya tahan sakit-sakit
Sampai masuk rumah sakit
Saya tahan menderita
Tiap hari kuditempa
Walau diriku ditempa hatiku selalu gembira
Gembira……. Gembira ………. Selamanya
Bergembira, senantiasa selalu gembira
Hilangkan lah rasa sedih sejauh-jauhnya
Rasa sedih, rasa susah
Tak ada gunanya
Berlatih dengan gembira
Paskibra yang jaya



MERDEKA SAUDARA

Merdeka saudara (Hayo,hayo)
Berjuang Bersama (Hayo,hayo)
Tanamkan di dadamu, Perjuangan tahun 45
Didalam Pertempuran tidak Pernah masuk koran
Mati dalam perang, Menjadi kebanggaan
Infanteri-infanteri hantu Rimba (hantu rimba)
Marinir-marinir hantu LAut (hantu laut)
kompaskhas-kompaskhas hantu di Udara
Pak Polisi hantu jalan raya
Paskibra hantu dilapangan








LAGU MAKAN

Bila makan  siang telah tiba
Segera menuju ruang makan
Bangkitkan semangatmu paskibra
Siapkan perut untuk diisi
Jangan lupa habiskan nasi
Juga dengan lauk-pauknya
Sayur mayor juga disikat
Hindarkan bicara dengan teman










MINGGIR DONG

Minggir dong ( 3x )
Minggirlah PASKIBRA mau lewat
Jangan dilihat – lihat nanti kamu terpikat.
Karena anggota kami hebat – hebat
Minggir dong ( 3x )
Minggirlah PASKIBRA mau lewat
Jangan dilirik – lirik nanti kamu tertarik

Karena anggota kami cantik – cantik.

Tidak ada komentar: